Kamis, 19 Juli 2012

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman


Laku.com merupakan suatu web toko baju online indonesia yang menyediakan berbagai produk untuk pria dan wanita. Selain itu tersedia juga aksesoris-aksesoris fashion seperti kalung, gelang, anting, cincin, aksesoris rambut, bros, tas, dan dompet. Disana pengunjung bisa belanja baju online dengan harga grosir eceran yang murah. Banyak orang takut melakukan belanja online karena sistem pembayaran yang ribet dan kurang aman, harus memiliki kartu pembayaran online seperti paypal, bahkan sering terjadi penipuan jual beli online. Di laku.com ini proses transaksi pembayaran aman dan mudah, kita tidak perlu mempunyai kartu pembayaran onlie. Kita hanya tinggal mentransfer ke rekening di bank saja. Proses pembayaran dapat dilakukan setelah kita memilih barang yang akan kita beli, kita diminta untuk mengisi form keterangan diri kita sebagai pemesan. Pembayaran dilakukan dengan cara mentransfer langsung melalu bank ke rekening yang disediakan, mereka memberikan beberapa rekening bank sebagai sistem pembayarannya, diantarannya BCA, Mandiri, BRI, BNI, dan CIMB Niaga. Dengan alternatif berbagai bank tersebut, kita sangat dimudahkan dalam proses pembayarannya, karena bank-bank yang disediakan merupakan bank yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain itu laku.com juga menyediakan berbagai macam discount untuk pengunjung yang menjadi member nya. Dari berbagai macam web toko baju online di indonesia, saya rasa hanya laku.com lah yang berani menyediakan discount untuk pembelinya.
Di jaman moderen sekarang ini, banyak orang ingin kemudahan didalam melakukan aktifitasnya. Salah satunya adalah kegiatan belanja, terutama bagi para wanita-wanita saat ini, mereka sangat senang melakukan aktifitas belanja. Apalagi para wanita abg, mereka ingin selalu berpenampilan yang fashionable agar terlihat menarik dimata para pria. Mereka selalu mencari produk-produk fashion terbaru serta aksesoris-aksesoris yang bisa mempercantik penampilan mereka. Dengan adanya toko baju online ini dapat memberikan alternatif kemudahan untuk berbelanja. Karena di laku.com ini sangat lah lengkap produk-produk yang ditawarkannya. Mereka memberikan penawaran produk yang menarik dengan harga yang murah, sehingga tidak memberatkan bagi pembeli yang masih belum mempunyai penghasilan sendiri (alias anak kuliahan/mahasiswa). Di laku.com juga memberikan kemudahan informasi di era moderen, seperti facebook, twitter, dan YM
Dari salah satu artikel di media online yang saya baca yaitu selaluonline.com dengan judul “Belanja di Toko Online Mulai Diminati”. Menerangkan bahwa belanja onlie memiliki beberapa keunggulan, yaitu harga lebih murah, pilihan barang variativ, dan tidak perlu keluar rumah. Keunggulan inilah yang membuat belanja online semakin populer. Lembaga survei dunia Nielsen mengklaim, sekitar 47 persen masyarakan Indonesia telah berbelanja online. Transaksi online mungkin akan kian populer. Apalagi, mengutip data internetworldsyat.com, dalam kurun 10 tahun dari 2000 sampai 2010, jumlah pengakses internet di Indonesia mencapai 28 juta orang.
Kini pilihan ada ditangan anda. Selamat belanja baju online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar